blok cepu hanya 15%

saya sempat surfing di internet, melalui blog geobumi saya coba lanjut ke website resmi exxon mobil soalnya saya dengar dari diskusi di TV One antara Kwiek Kian Gie dengan sekretaris PArtai Demokrat waktu itu, katanya exxon mau memperpanjang sharing contract dengan pemerintah untuk pengelolaan blok cepu. Setelah saya kontak teman disana ternyata jawabannya "iya", bahkan menurutnya lagi sudah pembebasan lahan.
Exxon Mobil ini kalau tidak salah di gandeng sama Tomi Suharto, waktu era Megawati kontraknya tinggal sedikit tapi ketika mereka mau memperpanjang kontrak dengan menyurat ke Ibu mega, tidak direspon dan nanti era SBY-JK baru mendapat respon.

Ini hanya sekedar tulis-tulis saja karena saya khawatir, hawatir kalau-kalau PSCnya benar-benar cuman 85:15 seperti kabar yang selalu saya dengar. Kalau memang profit yang Indonesia dapat cuman 15%, lebih baik kita tunggu sampai kita memiliki kemampuan sendiri dan biarkan 100% itu milik Indonesia...............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

[Informasi Tracking Satelit Aqua (Modis) Secara Real Time]