Posting saja dulu (walaupun ngelantur tanpa arah)

Sudah lama rasanya saya tidak melakukan postingan atau melakukan update terhadap blog-ku ini. Sepertinya keberadaan facebook (fb) telah menguras lebih banyak waktu dan pikiran, serta ruang untuk mencatat atau berbagi pikiran dengan orang lain ketimbang mengupdate blog. Dampak dari kondisi tersebut adalah, menurunnya trend grafik pengunjung pada blog ini.

Oh iya, blog ini memang sama sekali di desain dan di update TIDAK BERMAKSUD untuk meningkatkan grafik pengunjung, tapi untuk membagi atau sharing perasaan dan pengetahuan bagi siapa saja yang mempir dan berkunjung di blog ini. Satu hal juga yang membuat berbeda blog ini dengan blog lainnya adalah, blog ini hampir-hampir tidak memiliki iklan (adsense), kecuali yang memiliki fasilitas widget standar yang dibutuhkan oleh sebuah blog.

Saat ini ingin rasanya saya mengupdate apa saja kedalam blog ini, apakah tentang piala dunia yang sedang berlangsung, tentang teori-teori geografi, aktifitas yang sedang rutin kulakukan, ataukah sekedar perasaan yang sedang kualami yang orang lainpun juga pernah/sedang alami, yang jelas harus ada. Tapi pikiranku saat ini lagi blenk/kosong/atau mungkin terlalu banyak pikiran sehingga tidak bisa berkonsentrasi menyusun satu topik pembahasan yang terstruktur dan sistematis.

Sekedar informasi, blog ini baru saja berulang tahun yang ke-2 sejak mulainya 7 juni 2008 lalu, tapi aktifitas nge-blog bagi saya dilakukan sebelum lahirnya blog ini dan blog pertama tersebut sudah benar-benar terlantar. Apalagi yang harus kuucapkan dalam blog ini? Sepertiya waktunya untuk tidur. Sekedar untuk mempermanis postingan ini saya coba untuk menambahkan video saja walaupun sebuah iklan produk rokok dimana sampai saat ini tema dari iklan ini masih sangan saya sukai.



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

[Informasi Tracking Satelit Aqua (Modis) Secara Real Time]