BERBAGI PACAR

Hehehehehe.... just kidding.....

yang diatas itu hanyalah judul saja, sebenarnya yang saya mau bagi disini adalah skripsi saya. Setelah genap 8 tahun nongkrong di Universitas Negeri Makassar ahirnya kampus itu harus dilepas dengan tiket skripsi yang berjudul "Pemetaan Agihan dan Tingkat Kerapatan Jenis Mangrove di Pulau Tanakeke Kabupaten Takalar dengan Menggunakan Citra SatelitSPOT IV".  Saya mengerjakan skripsi tersebut dengan menggunakan software pengolah data penginderaan jauh ErMapper dan software MapInfo.

Buat yang ingin mendownload versi PDFnya juga telah saya siapkan link husus untuk itu. saya sangat berharap ada saran dan kritik untuk mengenainya.

Saya juga sadar kalau skripsi tersebut saya buat tidak sepenuhnya murni "HALAL"... tapi itulah batas kemampuan saya (dari pada saya harus trus nongkrong di kampus..he..he..he...).
Saya ucapkan terima kasih bagi semua pihak yang pernah membantu saya menyelesaikan skripsi tersebut, dan saya juga meminta maaf bagi yang telah aku "ciplak" tulisannya dan saya masukkan di kajian pustaka. Khusus mengenai hasil dan pembahasan harus kuakui kalau hal itu adalah hasil kerja keras saya.
bla..bla...bla.... (saya benci basa basi...) langsung saja kunjungi  skripsi samrumi yang beralamat di http://geoblog-unm.blogspot.com/


Pulau Tanakeke Kabupaten Takalar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

[Informasi Tracking Satelit Aqua (Modis) Secara Real Time]