Pagi ini di trotoar Jalan

Sabtu, May 24, 2008 (8:47 AM) Saya bangun dari tidur & sadar kalau untuk kesekian kalinya saya tidur di pinggir jalan pettarani ini di PK5. Mulut dan mukaku kering, sedangkan tidak ada air bersih yag bisa kujadikan pembersih muka apalagi untuk sikat gigi kecuali air mineral kemasan. Saya hanya mengambil satu gelas air mineral dan munggunakannya untuk berkumur, meminum sisa kopi ke-3 yang tinggal setengah dari subuh tadi dan rasanya memang sudah sedikit aneh.

Sejak subuh memang saya tertidur nyenyak sekali dan baru terbangun nanti pukul setengah semibilan lewat lima belas menit. Tiba-tiba saja saya teringat dengan si-Maryam yang saat ini masih ditahan di Polsekta Makassar Timur karena kasus demo BBM, dia memang saudara seperjuangan saya mempertahankan PK5 ini agar tak digusur. Alim mungkin pagi ini lagi praktek di laboratorium Balai Latihan Kerja seperti ungkapannya subuh tadi sebelum pamit. Si Taufik ….. saya bingung apa yang dia lakukan sekarang, smsnya terakhir minta tolong dibantu modal untuk pergi kerja di kendari. Bingung saya apa orientasi perjalanan si Taufik ini….. Yang pasti bagi Rini baru meninggalkan (atau mungkin masih di MAPERWA) kampus untuk pulang ke pondokan guna bersih diri karena semalam sampai subuh dia demo BBM kekecewaan terhadap pemerintah yang akhirnya menaikkan harga BBM.

(09:02AM) by the way, Alim datang dan mengembalikan kabel data yang dipinjamnya subuh ini dan memberikan informasi kalau dia tidak jadi praktek di laboratorium pagi ini karena kurang yang datang jadi pembayaran juga kurang. Ah…. Masa bodoh saya mau makan roti dulu, trus ngobrol dengan alim, merokok, habiskan kopi…. Dan sebentar di liat apa yang akan dilakukan sebentar……

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

[Informasi Tracking Satelit Aqua (Modis) Secara Real Time]